Minggu, 27 Februari 2011

Memulai yang belum dimulai

Ketika kita tak sanggup menuangkan perasaan atau masalah melalui lisan, kita dapat mengambil pena dan kertas dan mulai menuliskan perasaan kita diatasnya.

Mungkin itulah yang mendasari saya membuat blog ini. Walaupun pada dasarnya saya tidak bisa menulis sesuai dengan kaidah penulisan yang baik dan benar, tapi saya berusaha untuk menuangkannya secara apik.

Saya termasuk kategori orang yang tertutup dan kurang bisa mengungkapkan apa yang saya khawatirkan, yang saya inginkan, atau yang saya tidak sukai pada orang lain. Oleh karena itu, saya mengambil pilihan untuk mulai menulis, agar saya bisa membagi semua kegundahan atau kebahagiaan saya melalui tulisan yang akan saya buat. 

Semoga tulisan saya tidak mengganggu siapapun yang membacanya dan dapat memberikan inspirasi bagi para pembacanya. Amin.


With Love,

Ran Edogawa

2 komentar:

  1. Terkadang sesuatu yang kita rasakan tidak bisa untuk di ucapkan. lalu menulis adalah salah satu alternatif. Tapi tidak ada salahnya mengungkapkan isi hati dengan sang pencipta ^^... smangat ranii

    BalasHapus
  2. aku setuju dengan statment abang.
    Thx spiritnya bang (^0^)/..

    BalasHapus